Rabu, 30 Juni 2010

HARAPAN YANG INDAH UNTUK KEHIDUPAN ANDA HARI INI!

Ada begitu banyak hal yang terjadi di dunia ini, di tingkat internasional, nasional, dan bahkan kehidupan pribadi. Pada dasarnya kejadian ini berada di luar kontrol manusia, dan kendali Anda. Pada tingkat politik tampak wakil-wakil rakyat kita telah lari dari tugasnya membela hak rakyat. Di tingkat Internasional, terjadi terorisme, dan konflik militer yang terus berlanjut. Dalam kehidupan pribadi Anda ada begitu banyak hal yang tidak dapat Anda kontrol. Perkawinan, anak-anak, penyakit, keuangan, keberuntungan, waktu, dll

Untuk semua tantangan jawabannya adalah sama. Itu sebabnya kita membutuhkan Juruselamat. Kemampuan kita tidak cukup mampu untuk menangani masalah kita sendiri. Kita tidak bisa menjadi tuhan untuk kita sendiri. Ini adalah kebohongan humanisme, dan budaya kita. Di atas semua itu kita membutuhkan Allah untuk membantu kita setiap hari. Hal yang indah adalah bahwa Dia adalah Bapa Surgawi kita yang mengasihi kita, dan kita memiliki hak istimewa untuk berhubungan dengan Dia dalam doa. Dia ingin membantu kita, dan itulah sebabnya Dia telah memberi kita pengharapan, yang adalah Roh Kudus.

Mengembangkan hubungan pribadi yang nyata dengan Yesus Kristus. Dia akan membantu Anda dalam setiap masalah yang Anda miliki. Hanya memintaNya. Memanggil nama-Nya. Ketika kita menjadi letih, kita dapat mengambil sayap seperti elang. Dia akan membantu kita dalam segala masalah kita. Ia akan mengurapi kita dengan Roh Kudus-Nya. Hidup Anda hari ini jauh lebih baik jika Anda berpengharapan padaNya. Dia akan mengirimkan kuasa-Nya, dan Anda akan mengambil sayap seperti elang. Jika kita telah berdosa dan kita meminta pengampunan, Dia akan mengampuni. Ada harapan untuk Anda. Dia memiliki rencana untuk Anda.Lihatlah kepada-Nya! Lihatlah kepada-Nya hari ini. Jika Anda meminta, Dia akan membantu dan memberi mulai sekarang. Apa kau tidak bisa merasakan kehadiran-Nya dalam diri anda sekarang? Serahkan kekuatiran anda, dan kegelisahan kepada-Nya. Dia akan membela Anda dan menjaga Anda. Tuhan itu baik. Allah sangat baik. Allah sangat baik untuk Anda! semuanya itu kita terima bukan karena perbuatan kita melainkan hanya karena kasih karunia dan anugerahNya. Itulah harapan yang indah buat kita pada hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar