Jumat, 16 April 2010

Gila Jabatan, Gila Kuasa

Ada pepatah mengatakan: "Barangsiapa seseorang meninggikan dirinya sendiri, maka dia akan direndahkan orang2 sekitarnya dan barangsiapa seseorang merendahkan hatinya maka dia akan ditinggikan oleh orang lain".

Kisah tokoh yang satu ini mempunyai jabatan yang terhormat di sebuah Biro, tapi sayangnya beliau ini memiliki martabat yang kurang terhormat. Ibarat Kacang sudah lupa kulitnya. Dulu dia ditolong oleh teman-temannya untuk menduduki jabatan tersebut dengan alasan "kasihan" karena selama ini non job. Bukan karena kemampuan (skill) yang ada atau visi dan misi yang jelas, namun karena "Kasihan".

Kini, tokoh yang satu ini sering mengaku sok pintar, sok berjasa seolah jalan sendiri dengan inisiatifnya pribadi sepertinya tidak menganggap atasannya langsung ,padahal berdasarkan Aturan sudah jelas ditentukan uraian kerja, hak dan kewajibannya dari jabatan yang disandangnya. Ironisnya, tokoh yang satu ini mau menjelek-jelekkan dengan politik busuknya kepada Pimpinan agar orang lain tidak memiliki posisi yang baik.

Kiriman PGA

Apakah kita rela akan dipimpin oleh tokoh yang berjiwa kerdil seperti ini???? Sangat disayangkan.... Bisa Mundur Lebih Cepat... Lebih Baik! Paling tidak sadar dan bertobat dulu sebelum mundur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar